ADVERTIZED

ads ads ads ads ads

Sabtu, 20 November 2010

Ilmu dan Ajaran RM.Koesen Poerbodiningrat (Kitab Nyata Niti) II

PENDAHULUAN


Konon kabarnya banyak bangsa asing terutamanya bangsa kulit putih itu telah lama mencari untuk berguru “ ILMU JAWA” kepada orang Jawa itu sendiri.
Untuk itu, sebelumnya perlu membaca dan mempelajari semua tulisan-tulisa saya, agar bisa memperoleh suatu kesimpulan obyektif, jawaban yang definitive tentang “ILMU JAWA” yang dicarinya.
Katakanlah “ILMU JAWA” tu ilmu yang diluar jangkauan otak manusia, jikalau manusia itu tergesa-gesa menutup akalnya tidak mau memberi kesempatan untuk dapat masuknya hal-hal yang berasal dari luar akal manusia itu sendiri, semua itu akan mereka katakan TIDAK MASUK AKAL. Tidak masuk diakalnya siapa?
Tentu saja hanya tidak masuk diakalnya mereka yang AKALNYA BELUM-BELUM SUDAH TERTUTUP RAPAT-RAPAT. Seandainya tidak tertutup akalnya, tentu semua yang tidak masuk diakal dapat masuk dengan mudah tanpa halangan sedikitpun.
Yang menjadi permasalahannya sekarang, kenapa manusia planet bumi ini tergesa-gesa menutup akalnya, apakah dikarenakan manusia penghuni planet bumi ini merasa telah menjadi makhluk yang paling sempurna sendiri, sehingga takut kalau-kalau kemasukan hal-hal yang menyesatkan hidupnya?
Jawaban atas permasalahan tersebut diatas, ORANG JAWA INI, telah mendapatkan jawaban dari DIA Yang Maha Pencipta sendiri demikian : Katakanlah bahwa semua bangsa-bangsa di dunia ini yang merasa sudah paling maju sendiri, adalah sesungguh-sesungguhnya belum bergerak maju ke depan sama sekali masih seperti orang yang berlari cepat tetapi di tempatnya, tidak bergerak ke depan sana. Buktinya mereka itu sampai sekarang ini masih berada di dalam ruang dan waktunya sendiri BELUM BISA KELUAR untuk menembus masuk ke dalam ruang dan waktunya GALAKSI LAIN, di luar Galaksi Bima Sakti ini yang mempunyai tata surya sendiri.
Sedangkan MANUSIA yang berasal dari Galaksi lain yaitu Galaksi Andromeda, telah dapat membuktikan untuk menembus ruang dan waktunya sendiri yang sudah kita kenal sebagai Manusia UFO itu, dapat datang ke Galaksi kita manusia Galaksi Bima Sakti ini, yang mempunyai ruang dan waktu serta tata surya sendiri ini.
Jadi dengan demikian terbukti, yang diakui oleh Dia Yang maha Pencipta, manusia yang memenuhi harapan-Nya berkemajuan adalah baru manusia dari Galaksi Andromeda saja, dari sekian banyak Galaksi yang sengaja DIA ciptakan. Manusia planet Bumi belum !
Percayalah bahwa PENDAHULU yaitu orang Jawa itu adalah sebagai SEBAB didalam berlakunya bunyi hukum SEBAB-AKIBAT. Padahal bunyi hukum SEBAB-AKIBAT itu bunyinya adalah TIADA SEBAB TIADA AKIBAT, keberadaan Akibat itu sangat ditentukan oleh keberadaanya SEBAB. Sehingga timbullah istilah bahwa BANYAK ORANG DIDUNIA AKAN DAPAT TERBAWA CELAKA OLEH ORANG JAWA YANG TIDAK MAU BERBUAT APA-APA ATAU DIAM SAJA.
Sebagai BUKTI AWAL bahwa orang Jawa telah melakukan atau mengerjakan PEKERJAAN KEPENDAHULUANNYA, selaku PENDAHULU adalah membuktikan tulisan-tulisan yang berupa AJARAN JAWA UNIVERSAL dari leluhur saya ini merupakan suatu petunjuk latihan, yang akan membuktikan bahwa hasil latihan dari Ajaran ini, adalah segala sesuatunya diluar jangkauan otak manusia.
Makanya orang diberi akal oleh Yang Maha Pencipta itu jangan cepat-cepat ditutup dulu, biar tidak sedikit-sedikit mengatakan itu tidak masuk diakal, biar tidak sedikit-sedikit berkata nonsense itu bohong dsb.dsb.
Dan dengan ini saya penyadur membuktikan, yaitu walaupun banyak ilmu-ilmu maupun ajaran-ajaran Jawa yang pengarangnya diborong oleh bangsa BELANDA, itu tidak berarti ORANG JAWA ASLI ini akan kehabisan bahan untuk melahirkan ilmu-ilmu dan ajaran-ajaran aslinya, untuk dibuktikan didalam buah karya tulisnya, yang berpengaruh kuat untuk membuat bangsa-bansa asing di seluruh dunia ingin berguru dan ingin mempelajarinya.
Demikianlah PENDAHULUAN dari AJARAN JAWA UNIVERSAL ini. Terbukti orang Jawa itu tidak senang meniru-niru, tidak senang menjiplak ilmu-ilmunya bangsa lain, Jawa ini betul-betul asli mempunyai ilmu-ilmu maupun ajaran-ajaran sendiri yang tidak kalah dahsyatnya dari ilmu-ilmunya bangsa lain atau bangsa asing yang ada di muka bumi ini.
Sekian terima kasih, selamat membaca,selamat mempelajari,selamat berlatih,semoga tercapai apa yang kalia kejar ini.





Surakarta, 07 Agustus 2001
Penerjemah



RM.Soegiyo Zaldy Zorro Darsita, Bc.Hk
(PUTRA TUNGGAL ALAM)
CUCU RM.Koesen



selanjutnya andadapat juga mempelajari pada www.ajaranjawalemuria.blogspot.com

(مترجم الى اللغة العربية :)

مقدمة


وتقول الاسطورة ان العديد من الدول الاجنبية الناس أساسا البيضاء التي كانت تبحث منذ فترة طويلة للجلوس "العلم جافا" لشعب جافا نفسها.
لذلك ، فإن الحاجة السابقة لقراءة ومعرفة كل ما عندي من الكتابات الأدبية ، من أجل الحصول على استنتاج موضوعي ، إجابة محددة حول "جافا العلوم" كان يبحث عن.
ويقول "العلم جافا" العلم تو التي يتم بعيدا عن متناول العقل البشري ، إذا كان الرجل كان في عجلة من امرنا لإغلاق عقولهم لا نريد ان نعطي فرصة لدخول الاشياء التي تأتي من خارج العقل البشري نفسه ، كل ما يقول انه لا معنى له. وقعت ليست في diakalnya لمن؟
بالطبع انهم لا أدخل diakalnya عقول لم لم تغلق لقاء لقاء. إذا لم يتم إغلاق العقول ، وبالتأكيد ليس كل ما سخيف للدخول بسهولة دون أدنى عقبة.
المشكلة الآن ، لماذا البشر على كوكب الأرض في عجلة من امرنا لإغلاق عقولهم ، سواء كان سببه الإنسان من سكان هذا الكوكب أصبح يشعر المخلوق معظم الكمال نفسه ، خائفا جدا أن التعرض للأشياء التي هي مضللة حياته؟
الإجابة على السؤال أعلاه ، جافا هذا الشخص ، وعليه أن الحصول على اجابات من الخالق نفسه بهذه الطريقة : اقول ان كل الدول في العالم الذين شعروا أنه كان الأكثر تقدما أنفسهم ، هم في الواقع حقا لم تتحرك إلى الأمام في كل شيء لا يزال كما الناس الذين أجري بسرعة ولكن في مكانها ، لا تتحرك إلى الأمام هناك. والدليل انهم حتى الآن لا يزال في الفضاء ، وخروج الوقت يمكن أنفسهم بعدم الاستسلام لتخترق الفضاء والوقت لمجرة أخرى ، مجرة ​​درب اللبانة وراء هذا الذي لديها نظام الشمسي.
ومع أن هيومن قادمة من مجرة ​​أخرى وهذا هو مجرة ​​المرأة المسلسلة ، استطاع ان يثبت لنفسه من خلال الفضاء والوقت ونحن نعلم بالفعل كما جسم غامض الإنسان ، ويمكن ان يدخل حيز مجرتنا درب التبانة هذا الرجل ، الذي لديه الفضاء والوقت والنظام الشمسي هذا .
حتى مع هذا ثبت ، المعترف بها من جانب واحد من لانهائية الخالق ، والبشر الذين تلبية توقعات berkemajuan منصبه الجديد بشر فقط من مجرة ​​المرأة المسلسلة ، للكثير من المجرات ومن آياته أن خلق عمدا. الإنسان كوكب الأرض بعد!
نعتقد أن السلف من الجاوية كما هو الحال في سن قوانين سليمة السبب سبب الاستحقاق. على الرغم من أن الصوت السببية هو الصوت لا يوجد سبب لاحقة ، وجود نتيجة لذلك إلى حد كبير تحددها سبب وجودها. وهكذا ينشأ على المدى أن العديد سيكون الناس العالم من خلال جافا جلبت الويل لا يريدون القيام بأي شيء أو لا تزال فقط.
كما أن الأدلة الأولية التي كانت الجاوية فعل أو يعملون في KEPENDAHULUANNYA العمل ، والسلف هو دليل في شكل الكتابات الأكاديمية العالمي جافا من أجدادي كان دليل ممارسة ، والتي سوف تثبت ان نتائج عملية من هذا المذهب ، هو كل شيء في متناول الدماغ الإنسان.
ومن هنا ينبغي أن السبب الذي قدم من قبل الخالق لا تكون مغلقة بسرعة ، واسمحوا لي أن ليس قليلا السخف القول بأن لا ، واسمحوا لي القول ليس قليلا كان هراء dsb.dsb كذب.
ومع هذا المحول الأول إثبات ، أنه على الرغم من العديد من العلوم ، فضلا عن تعاليم البلاغ جافا استأجرت من هولندا ، وهذا لا يعني جافا الأصل أنه سيتم تشغيل من مادة لولادة العلوم وتعاليم الأصلي ، ليثبت في الفاكهة كتاباته ، التي تتمتع بنفوذ قوي لجعل البلاد الأجنبية بانسيه في جميع أنحاء العالم يريدون أن يتعلموا من ويريدون ان يتعلموها.
وبالتالي إدخال هذا جافا التعليم العالمي. من الواضح كان الناس لا يسر جافا المحاكاة ، لم تكن سعيدة للعلوم والمعرفة مسروق من الأمم الأخرى ، وهذا حقا جافا حقيقية العلوم وتعاليم أنفسهم لا تقل شراسة عن سابقاتها وقد المعرفة علم دول أخرى أو دولة أجنبية التي هي في هذه الأرض.
لذا شكرا لك ، قراءة جيدة ، والتعلم الجيد والممارسات الجيدة ، يمكن أن يحقق ما كاليا متابعة هذه المسألة.





سوراكارتا ، 7 أغسطس 2001
مترجم



المتمتعة بالحكم الذاتي زيدي RM.Soegiyo Darsita زورو ، Bc.Hk
(الطبيعية ولد واحد)
أحفاد RM.Koesen



وandadapat المقبل درس أيضا في www.ajaranjawalemuria.blogspot.com

Tidak ada komentar: