ADVERTIZED

ads ads ads ads ads

Sabtu, 20 November 2010

Ilmu dan Ajaran RM.Koesen Poerbodiningrat (Kitab Nyata Niti) IV

ASAL MUASAL MANUSIA

Menurut pemahaman dari Roh Manusia sendiri, maka yang disebut dengan nama MANUSIA itu hasil ciptaan Dia Yang Maha Pencipta sebagai makhluk hidup, yang Dia ciptakan terdiri dari 5 ( lima ) lapis kehidupan yang manunggal menjadi satu kesatuan.

Sedangkan 5 lapis kehidupan itu berwujud sebagai berikut :

1. Badan Jasmani atau Tubuh, yaitu badan kasar.

2. Badan Jiwa.

3. Badan Batin/Nala.

4. Badan Suksma.

5. Badan Roh.

Nomor urut tersebut, dilihat mulai dari luar, kemudian makin kedalam makin kedalam, dan yang paling dalam disana adalah Badan Roh.

Dari adanya bukti bahwa kita manusia itu, ternyata terdiri dari lima lapis badan/tubuh, itulah makanya tubuh manusia itu dapat dikatakan sebagai MICRO COSMOS, yang artinya segala unsure yang terdapat pada Jagad Besar maka terdapat pula didalam Jagad Kecil.

Sekarang yang perlu diingat dan dicamkan benar-benar, ini hanya baru teorinya saja, padahal teori yang tanpa praktek itu akan lumpuh. Maka dari itu mau tidak mau, TEORI/AJARAN ITU HARUS DIPRAKTEKKAN, jangan berkata tidak percaya, ataupun percaya terlebih dahulu sebelum memraktekkaannya, untuk mengejar bukti kenyataan obyektif.

Tetapi walaupun demikian juga harus diingat, bahwa Praktek tanpa teori/ajaran itu akan buta, berarti hanya akan ngawur saja jalannya tidak mengenal arah yang akan ditujunya sama`sekali. Maka dari itu agar tidak ngawur saja, teori/ajarannya ini harus dibaca tidak boleh tidak, harus dipelajari dengan sungguh-sungguh, jangan gegabah dan jangan anggap sepele teori/ajaran leluhur kami.

Yang kami maksudkan TEORI/AJARAN disinilah, mulai dari warna kulit buku/situs, judul, kata pengantar,beserta isi pembahasan satu persatu bagian, dan sampai penutupnya, itu harus dipandang sebagai satu kesatuan yang bulat dan utuh, harus diperhatikan dengan rasa perasaan yang paling dalam.

Maka dari itulah, jadi orang hidup itu jangan tergesa-gesa menutup akalnya dulu sebelum orang itu dapat menikmati rasa hidup yang sebenar-benarnya, semua yang dikatakan tidak masuk diakal itu sebetulnya hanya belum masuk diakal saja. Adanya belum masuk diakal, karena akal manusia planet bumi ini tidak terbuka atau sama sekali tertutup, makanya tidak masuk diakal.

Manusia dengan Badan Jasmaninya atau Tubuh/Badan Kasarnya

Manusia terlahir di alam nyata atau marcapada ini dengan memakai badan kasarnya yang sering disebut badan Jasmani. Badan Jasmani inilah yang memberi bentuk pada manusia, dan melindungi badan-badan lain yang tidak terlihat oleh mata.

Asal Muasal Kejadian terciptanya manusia

Badan Jasmani manusia yang bisa kita definisikan sebagai materi, berasal dari Roh yang berbentuk awalnya adalah cahaya, yang didalamnya banyak partikel-partikel (atau materi-materi) yang semuanya bergetar saling mengakibatkan denyut-denyut atau gelombang-gelombang yang menimbulkan energi saling bertabrakan dan saling memecah disertai bunyi lalu membentuk plasma-plasma yang membentuk tubuh dan didalam tubuh itu timbullah darah oleh karena pernapasan /daya tarik menarik antara magnet badaniah dengan magnet udara diluar tubuh dengan didalam tubuh;panas tubuh (oleh karena proses penghirupan zat asam dan mengeluarkan zat asam arang);bakal calon saluran aliran darah/pembuluh-pembuluh darah dan saraf-saraf; dan persediaan makanan dari plasma-plasma tersebut yang bermetamorfosis menjadi sel-sel. Setelah timbulnya darah,maka akan terbentuklah daging, menyusul kemudian terbentuknya lemak, cairan-cairan tubuh tulang-tulang, rambut,kuku-kuku, air mata, dan keringat.

Dapat disimpulkan bahwa didalam manusia terdiri dari :

Roh yang berasal dari Cahaya

Suksma yang berasal dari Energi

Batin atau Nala yang berasal dari Gelombang-Bunyi, dan Listrik

Jiwa yang berasal dari Getaran dan Napas/Udara

Tubuh Jasmani atau Tubuh Kasar

Selain itu pembaca dapat pula membaca pada www.sinuwunpakoeboewonoix.blogspot.com dan www.suaraparapangeran.blogspot.com ,demikian juga pada www.keluargapakoeboewono.blogspot.com.

Dan www.kawulakratonsala.blogspot.com

Selanjutnya anda pun juga dapat mempelajarinya di www.ajaranjawalemuria.blogspot.com


(مترجم الى اللغة العربية :)

أصول الإنسان

وفقا لفهمه الخاص للروح البشرية ، التي كانت تعرف آنذاك باسم من خلق الإنسان كما قال سبحانه وتعالى هو خالق البشر ، ومن آياته أن خلق تتألف من طبقات (خمسة) 5 من الحياة التي المتحدة الى وحدة واحدة.

في حين أن طبقة 5 شكل من أشكال الحياة على النحو التالي :

1. الهيئة البدنية أو الهيئة ، وهي الهيئة الخام.

2. هيئة الروح.

3. العقل الجسم / نالا.

4. إتش آي في الوكالة.

5. الجسم والروح.

الرقم التسلسلي هو ، ينظر إليها من الخارج ، ثم الحصول على المزيد والمزيد من حيز ، وأكثرها في وجود مجلس الروح.

من الأدلة التي نحن بشر ، وهو يتألف من خمس طبقات من الهيئات / الجسم ، وجسم الإنسان بحيث يمكن أن يقال أنها كوزموس الجزئي ، وهو ما يعني جميع العناصر الواردة في الكون العظيم ثم هناك أيضا في الكون الصغيرة.

تبقي في الاعتبار ، والآن في اعتبارها حقا ، انها فقط مجرد نظرية جديدة ، ولكن ستكون مشلولة بدون نظرية الممارسة. وهكذا لا محالة ، ونظرية / يجب ان تمارس الأكاديمية الاتحاد الدولي للاتصالات ، لا أقول لا أعتقد ، ولا أعتقد أنه قبل memraktekkaannya ، لمتابعة أدلة على واقع موضوعي.

ولكن يجب حتى ذلك أيضا أن نتذكر أن الممارسة بدون نظرية / مذهب سيكون أعمى ، وهذا يعني أنه سوف يكون ذا معنى إلا الطريق لا تعترف نفس الاتجاه وهدفها `جميع. ولذلك لكي لا ينبغي بالطبع غير منطقي ، ونظرية / مذهب لا يمكن قراءة لا ، يجب أن تدرس بجدية ، لا يكون متسرعا ولا تنظر نظرية تافهة / تدريس أجدادنا.

ما نعنيه نظرية / الأكاديمية هنا ، بدءا من كتاب لون البشرة / الموقع ، والعنوان ، مقدمة ، جنبا إلى جنب مع محتويات المناقشة واحدا تلو الآخر جزئيا ، وحتى غطاء ، وينبغي أن ينظر إليها ككل يتم تقريب وكامل ، ويجب النظر بشعور من الشعور بأن معظم العميق.

وهذا هو السبب ، لذلك الناس لا يعيشون في عجلة من امرنا لإغلاق عقولهم قبل هذا الشخص يمكن أن يتمتع طعم الحياة في الحقيقة ، كل ما يقال ليس فقط سخيف انها حقا ليست مجرد العبث. وجود من السخف حتى الآن ، لأن العقل البشري هذا الكوكب لا مفتوحة أو مغلقة تماما ، لذلك لا معنى له.

الرجل مع جسده المادي أو الجسم / الجسم تقريبا

البشر يولدون في العالم الحقيقي أو هذا marcapada به الهيئات الخام غالبا ما تسمى الجسد المادي. الجسم المادي هو ما يعطي الشكل للانسان ، وحماية الوكالات الأخرى التي هي غير مرئية للعين.

أصل التكوين خلق الإنسان

جسم الإنسان الطبيعي أن نتمكن من تحديد كمادة ، ويأتي من الروح التي هي في البداية في شكل ضوء ، والذي يحتوي أيضا على العديد من الجزيئات (أو المادة) ، التي تؤدي كلها الى آخر البقول بالاهتزاز أو الأمواج التي تصطدم الطاقة تسبب مع بعضها البعض وغيرها من كل يرافقه صوت كسر وشكل بعد ذلك البلازما البلازما التي تشكل الجسم والدم في الجسم التي تنشأ بسبب جاذبية / الجهاز التنفسي للاهتمام بين المغناطيس البدنية مع المغناطيس خارج الجسم مع الهواء داخل الجسم ، والجسم الساخن (وبالتالي عملية استنشاق الاوكسجين وتفرز غاز ثاني أكسيد الكربون ) ؛ المحتملين تدفق الدم قناة الأوعية الدموية / والأعصاب ، والإمدادات الغذائية من البلازما البلازما ، والتي تحولت الى الخلايا. بعد ظهور الدم ، سوف يتم تشكيلها اللحوم ، وبعد تشكيل لاحق من الدهون ، وسوائل الجسم العظام والشعر والأظافر ، والدموع ، والعرق.

يمكن أن نخلص إلى أن في البشر تتكون من :

روح الذي يأتي من ضوء

إتش آي في المستمدة من الطاقة

نالا الداخلية أو مشتقة من الموجات الصوتية ، والكهرباء

الروح التي تأتي من الاهتزاز والتنفس / طيران

الهيئة أو الجسم المادي الخام

وبالإضافة إلى ذلك ، يمكن للقراء أيضا قراءة في www.sinuwunpakoeboewonoix.blogspot.com وwww.suaraparapangeran.blogspot.com ، فضلا عن www.keluargapakoeboewono.blogspot.com.

وwww.kawulakratonsala.blogspot.com

ثم يمكنك أن تتعلم أيضا في www.ajaranjawalemuria.blogspot.com


Tidak ada komentar: